Adu Skill Buaya Vs Macan di Ajang Friendly Match

Adu Skill Buaya Vs Macan di Ajang Friendly Match
Suporter SMAN 1 Muntilan atau yang disebut Sektor memenuhi tribun selatan. Foto: Sector_66

Pasukan Buaya menghadang Pasukan Macan. Lapangan Basket SMA N 1 Muntilan menjadi saksi pertarungan sengit dua pasukan tersebut. Tak ada darah yang tumpah. Tetapi sorak sorai dan gemuruh penonton menggema dan semakin menmbakar semangat mereka.
            Lima sekolah menjadi peserta pada ajang firendly match tahun 2019 yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Muntilan. Sekolah tersebut adalah SMA Negeri 1 Kota Mungkid, SMA Negeri 1 Dukun, SMA Ikhsanul Fikri, dan SMA negeri 5 Kota Magelang, serta tuan rumah SMA Negeri 1 Muntilan. Dalam ajang tersebut dipertandingkan dua cabang yaitu pertandingan Futsal dan pertandingan bola basket.

Adu Yel-Yel
            Pertandingan antara SMA Negeri 1 Muntilan dengan SMA Negeri 1Kota Mungkid menjadi pertandingan yang paling dinanti oleh kedua supporter pada ajang Friendly Match 2019
            Antusisme supporter yang memenuhi tribun lapangan tak pernah surut selama penyelenggaraan. Masing-masing sekolah menyanyikan yel-yel mereka dengan penuh kebanggaan, seragam yang senada dan kekompakan yang tinggi di atas tribun menjadikan setiap pertandingan terasa seperti di dalam stadion besar dalam pertandingan sesungguhnya.
            Kapo memimpin supporter untuk tak berhenti memberikan semangat kepada para pemain. Diiringi suara drum yang menggema di setiap telinga, seakan terus memberikan tenaga lebih kepada tim sekolah mereka masing-masing. Entah itu pertandingan basket maupun futsal, keduanya selalu berjalan dengan penuh antusias.

Gempita di Tribun
            Kreativitas suporter semakin terlihat ketika mereka melemparkan roll paper dari tribun yang langsung memenuhi seluruh lapangan. Pertandingan berhenti sejenak ketika panitia membersihkan lembaran roll paper yang tercecer, namun suara supporter kedua tim tetap saja tak pernah berhenti menggema.
            Maskot-maskot juga tak ketinggalan turut meramaikan dari sisi lapangan. Buaya, Macan, Hiu, dan Serigala saling mangsa dengan sportivitas tinggi. Masing-masing maskot terus menari dan menghibur seluruh supporter dengan tingkah mereka yang lucu.

Seru dan Memukau
            Puncak pertandingan pada ajang itu terjadi ketika tuan rumah SMA Negeri 1 Muntilan bertemu dengan SMA Negeri 1 kota Mungkid dalam pertandingan futsal. Semangat kedua tim terasa semakin meningkat dan itu menular kepada supporter masing-masing sekolah yang semakin keras meneriakkan yel-yel mereka.
            Pertandingan yang berjalan seru dan menegangkan tersaji setiap menitnya tanpa pernah memberi kesempatan supporter untuk bernapas. Jual beli serangan terjadi pada pertandingan, saling umpan dan berebut bola. Para pemain mempertontonkan keahliannya membuat penonton takjub.
            Setelah pertandingan selesai kedua suporter secara bergantian menyanyikan lagu kebanggan masing-masing